Please enable JavaScript to access this page. Mulai Saat ini, Pengguna iOs bisa pakai MultiAkun di Instagram lho ! ~ Website Informasi Teknologi dan Games

Saturday, February 6, 2016

Mulai Saat ini, Pengguna iOs bisa pakai MultiAkun di Instagram lho !






Instagram sekarang memungkinkan pengguna perangkat menggunakan sistem operasi iOS buat menggunakan dua akun Instagram atau lebih tanpa wajib  melakukan log out. 

Isu yang dikutip berdasarkan berita beberapa pengguna Instagram yang membuka akunnya dari perangkat iOS.

Mereka mengatakan pembaruan terbaru dari aplikasi tadi sekarang memperbolehkan pengguna untuk memakai 2 akun atau lebih tanpa wajib  melakukan log out dan  log in kembali.

Akhir November 2015, beberapa anggota mengujicoba software Instagram beta pada Android bisa masuk asal satu akun ke akun lainnya sesudah menginstal sebuah APK. Tetapi, pada pengguna perangkat iOS, APK tadi tidak diharapkan.
Ketika ini belum seluruh pengguna perangkat iOS mampu masuk ke beberapa akun Instagram tanpa melakukan log out serta log in pulang. Hal ini disebut-sebut sebab Instagram sedang melakukan percobaan fitur baru ini sebelum dipatenkan.

Buat melihat apakah perangkat Anda dapat membuka beberapa akun Instagram tanpa harus keluar dari akun lainnya, Anda mampu membuka page Profile dan  mengeklik Setting. Jika di perangkat Anda ada pilihan buat menambah akun, maka Anda mampu menambah akun.

Beberapa aplikasi media sosial sekarang memang sudah menunjukkan kemampuan untuk membuka lebih asal satu akun kepada penggunanya. Namun, Instagram belum melakukannya, atau setidaknya belum buat seluruh pengguna. 

Meski begitu, sepertinya tidak lama   lagi kemampuan ini bisa dinikmati sang semua pengguna Instagram beberapa ketika ke depan.
Share:

0 comments:

Post a Comment

ADs

Powered by Blogger.

About Me

My photo
Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya

Popular Posts